Pages

8 Feb 2012

Tutorial Menambah Gadget Jam pada Blog


Cara Menambahkan jam pada blog. Kali ini saya akan memberikan tutorial menambahkan jam pada blog karena jam sangat penting untuk mengetahui waktu maka tambahkan jam pada blog adalah ide yang baik. Sebelum saya akan memberitahu caranya, saya akan menjelaskan bahwa banyak cara untuk menambahkan jam pada blog tetapi saya mempunyai cara tersendiri yang menurut saya lebih mudah berikut ini adalah cara menambahkan jam pada blog anda :





1.      Pertama-tama Login dan Masuk di Akun Blogger anda

2.      Lalu klik Rancangan / Tata Letak
3.      Klik add Gadget / Tambah Gadget


4.      Kemuadian tambah HTML/JavaScript


5.      Paste pada kolom dengan Script dibawah ini :

<script src="http://www.clocklink.com/embed.js"></script><script type="text/javascript" language="JavaScript">obj=new Object;obj.clockfile="5013-blue.swf";obj.TimeZone="ACST";obj.width=150;obj.height=46;obj.wmode="transparent";showClock(obj);</script>

Atau bisa anda ganti sesuai keinginan anda sendiri kunjungi http://www.clocklink.com/


6.      Lalu klik simpan dan lihat pada blog anda

Selain cara yang saya buat di atas anda juga bisa mencari di google dengan kata kunci "Menambahkan Jam pada Blog". Selamat mencoba ..




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO